Harnojoyo Resmikan Rumah Qur’an dan Yatim Nurul Huda

Walikota Palembang Resmikan Rumah Qur’an dan Yatim Nurul Huda

Walikota Palembang, H. Harnojoyo, sangat senang saat diminta untuk meresmikan Rumah Qur`an dan Yatim Nurul Huda, Rabu (30/3) lalu. Rumah ini berlokasi di Jln. KH. Azhari lr. Nurul Huda Rt.9 Rw.3 Kel.Tangga Takat Kecamatan Seberang Ulu II.

Pendirian Rumah Qur’an dan Yatim Nurul Huda ini yang telah memiliki 121 santri/santriwati berasal dari Swadaya masyarakat yang peduli dengan kelestarian dan kecintaan terhadap Al-Qur’an. Rumah ini diperuntukkan bagi siapapun yang ingin belajar dan mempelajari lebih dalam kitab suci Al-Qur’an sebagai tuntunan bagi umat Islam untuk nencetak santri / santriwati yg memahami Al-Qur’an.

Didampingi oleh jajaran pemerintah kota Palembang serta Camat Seberang Ulu II M. Ichsanul Akmal, Sekretaris Camat (Sekcam) SU II Purba Sanjaya, Peresmian Rumah Qur’an dan Yatim Nurul Huda ini sangat diapresisasi demgam bangga oleh Walikota.

“ini amalan yang akan terus menerus menemani kita di akhirat kelak, Semoga semakin banyak yang peduli dengan Al-Qur’an untuk menciptakan generasi-generasi penerus yang cinta Al-Qur’an,“ ungkap Harno.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>