Harnojoyo buktikan keahlian memanah

Selain Menjadi Walikota Palembang, Harnojoyo Buktikan Keahlian Memanah

Tidak hanya dikenal sebagai sosok pria yang sederhana, ternyata Walikota Palembang H.Harnojoyo juga ahli dalam hal memanah.

Hal ini terlihat saat menjadi tamu kehormatan dalam pembukaan festival Olimpiade bertajuk Palembang memanah, Sabtu (6/5/2017) di Jakabaring Sport Centre.

Berdiri diatas sebuah mobil Jeep berwarna hitam sambil mengenakan baju merah berlengan panjang dengan tanjak khas Palembang, Harnojoyo buktikan keahliannya dalam olahraga memanah.

Berdiri gagah diatas jeep, orang nomor satu dikota Palembang ini mengerakn busur dan mengarahkan anak panahnya langsung didampingi Ketua Sriwijaya Arseri Club Kusmala Dewi dan Kepala Dinas Pariwisata Isnaini Madani.

“Saya sudah canangkan bahwa olahraga kegemaran saya adalah memanah,” tegasnya.

Hobi, kaum Adam ini pun, kata Harnojoyo memang sudah selayaknya harus dipelajari, selain anjuran dalam Agama Islam, memanah juga sebagai ajang mengasah konsentrasi.

“Dalam agama pun olahraga ini merupakan anjuran dari nabi, selain itu olahraga ini banyak sekali manfaatnya yaitu meningkatkan konsetrasi yang tinggi serta mampu melatih kita untuk percaya diri,” tegasnya.

Ia pun berharap semoga acara yang bertujuan untuk mengangkat promisi Palembang ini akan berjalan baik.

“Dengan terselenggarakan acara ini mampu mempromosikan budaya Palembang dalam mensukseskan Asian Games 2018 mendatang” tukasnya.

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>