WhatsApp Image 2018-03-04 at 8.26.33 PM

RED 1823 Siap Menangkan Harno Fitri Di Pilkada Palembang

Relawan yang tergabung dalam Relawan Emas Darussalam akan bekerja “All Out” memenangkan pasangan calon Walikota H. Harnojoyo dan Calon Wakil Walikota Fitrianti Agustinda pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Palembang tahun 2018.

Relawan yang dinamakan RED 1823 ini terus melakukan koordinasi dalam mematangkan strategi untuk memenangkan Harno Fitri pada kontestasi lima tahunan tersebut.

H. Syofwatillah Mozaib ketua Tim pemenangan Harno Fitri mengatakan pembentukan dan pembekalan terhadap relawan terus dilakukan dengan koordinasi hingga melakukan konsolidasi tim sampai ketingkat bawah.

“Relawan ini garda terdepan untuk memenangkan pasangan Harno Fitri, maka kami terus melakukan pembekalan, pelatihan dan juga penjelasan bagaimana teknis merekrut relawan diwilayah mereka masing – masing,” Kata Opat sapaan akrab Syofwatillah Mozaib

Dijelaskan, Anggota DPR RI Fraksi Demokrat ini, kepada awak media seusai pembekalan relawan, Minggu (4/3) relawan selain bertugas mensosialisasikan program dan visi misi yang siapkan Harno Fitri, relawan juga diharapkan mengajak masyarakat mensosialisasikan kebersihan lingkungan dan subuh berjamaah bagi umat muslim.

” Jelas, selain upaya memenangkan Harno Fitri, keberadaan relawan juga bernilai ibadah karena bersama sama dalam mengajak kebaikan” Kata Ustad Opat.

WhatsApp Image 2018-03-04 at 8.26.35 PM

Misran (41) Relawan Emas Darussalam (RED 1823) dari wilayah Kecamatan Ilir Barat Satu mengatakan siap memenangkan pasangan Calon Walikota Harnojoyo dan Calon Wakil Walikota Fitrianti Agustinda, alasannya untuk memenangkan Harno Fitri, selain pembangunan yang terasa di Kota Palembang, memenangkan Harno Fitri juga merupakan bagian dari ibadah dalam rangka mengajak kebaikan bagi Masyarakat kota Palembang.

” Ini sangat bagus, selama memimpin bapak Harnojoyo mengajak dalam kebaikan yakni shalat subuh berjamaah dan gotong royong kebersihan, maka kami relawan sepakat untuk dilanjutkan” Tegas Misran

Hal senada dikatakan Agus (35) langkah untuk memenangkan Harno Fitri pada pilkada bulan juni mendatang sudah menjadi perhatian khusus baginya dan relawan lain, menurutnya pembekalan yang telah diajarkan kepada relawan sudah cukup jelas.

“Mulai hari ini, kami sudah diresmikan menjadi relawan pemenangan Harno Fitri dan siap berada dibarisan terdepan diwilayah masing masing” ujar Agus.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>