Safari Ramadhan Kota Palembang 2017

Harnojoyo Serap Aspirasi Masyarakat Hingga Santuni Anak Yatim Lewat Safati Ramadhan

Menyerap aspirasi dan menyantuni anak yatim serta bantuan pembangunan masjid menjadi agenda rutin Walikota Palembang H. Harnojoyo saat menggelar Silaturrahim dan Buka puasa bersama dalam safari ramadhan 1438 H.

Dalam kesempatan tersebut Walikota Harnojoyo menerima aspirasi dari warga terkait pembangunan jalan dan lorong, hal itu diungkapkan oleh Andi (40) tokoh Masyarakat Kelurahan Talang Kelapa Kecamatan Alang Alang Lebar.

” Tadi kami sampaikan langsung dengan bapak Walikota untuk dapat memperbaiki jalan masuk ke wilayah RT 27″ Ujar Andi usai Silaturrahmi bersama Walikota Harnojoyo di Musholah Iqro Talang Kelapa, Rabu (14/6/2017).

Mendengar hal itu, Walikota Harnojoyo meminta kepada dinas terkait untuk menindak lanjuti yang menjadi masukan warga disekitar terlebih untuk kebaikan halayak ramai.

” Kebetulan ada Pak Sekda Kota ikut bersama Safari ramadhan, jadi akan segerah dikoordinasikan terkait usulan ketua RT agar menjadi bahan masukan bagi Pemkot dalam merencanakan pembangunan” Ujar Harnojoyo.

Ditambahkannya, dalam setiap kesempatan safari ramadhan, ia selalu memberikan waktu untuk berdiskusi dan ramah tamah bersama Masyarakat agar ia dan jajaran dapat mendengar langsung yang dibutuhkan Masyarakat

” Ketika menunggu waktu berbuka, kami menyempatkan untuk berdiskusi bersama Masyarakat, meskipun waktunya singkat namun beberapa poin penting dapat diakomodir” Kata Harnojoyo.

Sumber berita: Sumselnews.com

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>