Walikota Palembang Kunjungi Korban Kebakaran di Plaju

Datangi Korban Kebakaran, Harnojoyo Berikan Semangat Untuk Bangkit Kembali

Kebakaran hebat yang terjadi di RT 05 RW 01 Kelurahan Silaberanti Kecamatan Seberang Ulu I pada rabu (7/6) kemarin menjadi perhatian khusus Walikota Palembang H. Harnojoyo.

Tidak menunggu waktu lama, Walikota Harnojoyo langsung meninjau lokasi amukan jago merah yang menghanguskan sekitar 27 rumah tersebut. Di lokasi kebakaran Harnojoyo menyapa dan memberikan semangat kepada para korban kebakaran agar tetap tegat serta kembali semangat menjalani kehidupan.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah kami turut berbela sungkawa atas musibah kebakaran ini, Kami paham kondisi bapak ibu sekalian, pasti rasa sedih, namun mari jangan larut dalam kesedihan, mari bangkit dan semangat dalam menata kembali kehidupan untuk kedepannya, karena semua pasti akan ada hikmahnya” Ungkap Harnojoyo dihadapan para korban kebakaran, Kamis (8/6).

Harnojoyo juga memberikan bantuan kepada korban kebakaran berupa pakaian, selimut, sembako, dan akan diberikan uang tunai, “Sedikit bantuan dari kami, semoga sedikit bisa meringankan beban bapak ibu sekalian” Ujar Harnojoyo. .

Selain memberikan bantuan, Pemerintah Kota Palembang juga telah mendirikan posko korban dan posko kesehatan yang sudah berdiri sejak kemarin, dan mulai kemarin para korban kebakaran juga mendapat bantuan makanan buka puasa dan sahur berupa nasi bungkus. .

Seperti diketahui, kebakaran tersebut menghanguskan 27 unit rumah, 62 Kepala Keluarga dan sekitar 201 jiwa. Kebakaran diduga berasal dari ledakan kompor gas dari salah satu rumah warga.

Sumber berita: Sumselnews.com

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>