Tue. Aug 4th, 2020

Walikota Terima Bantuan dari PT.indomarco

1 min read

Palembang-Walikota Palembang H. Harnojoyo sekaligus ketua gugus tugas Covid 19 kota Palembang menegaskan jika bantuan kemanusian yang telah diberikan harus segerah dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkannya. Selain itu juga disaat kondisi pandemi seperti ini, ia juga menghimbau kepada petugas yang menjalankan tugas agar bantuan tersebut untuk tidak ditunda-tunda pendistrubusianya.

“Saya sangat berterima kasih sekali kepada semua donatur yang telah ikut berpartisipasi dalam melakukan kegiatan sosial dari awal sampai sekarang. Kali ini yang telah berpartisipasi dari PT Indomarco Prismatama yang membarikan paket sembakonya,”ungkapnya kamis (30/7) usai menerima bantuan dari PT Indomarco.

Ditempat yang sama Tando Saputra Branch Manager Sumsel PT. Indomarco Pristama Ritail menambahkan bahwa selama pandemi ini kita sudah 4 kali secara langsung membagikan sembako kepada masyarakat kecil yang membutuhkannya, namum pada hari ini kita bergabung dalam membarikan bantuan ke posko gugus tugas covid 19 kota Palembang.

“Alhamdulilah pada hari ini ada 650 paket sembako yang kita kemas dalam paket. Sesuai instruksi dari pak Wali bahwa semua bantuan kemanusian haruslah tersampaikan secara cepat jangan lagi ada penundaan. Dilain hal kami juga memberikan kemudahan kepada konsumen yang berbelanja sebanyak 100 ribu maka kita akan adakan gratis ongkos pengiriman, tentunya sesuai dengan jarak toko yang dekat dengan konsumen tersebut.

Untuk di Palembang sendiri ada baru ada 23 toko yang melayani sistem tersebut,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © Harnojoyo | Newsphere by AF themes.