Tue. Jul 14th, 2020

Pemkot bentuk Tim Task Force Relawan Kemanusiaan Corona Virus

1 min read

Palembang-Guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang saat ini masih melanda khususnya di kota Palembang, Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Palembang bentuk Tim Task Force Relawan Kemanusiaan Corona Virus Disease (Covid-19).

Hal tersebut disampaikan Ketua MPC Pemuda Pancasila Palembang
Nursyamsu A.H Iding bersama Ketua Tim Task Force Relawan Kemanusiaan Covid-19 Pemuda Pancasila Kota Palembang, Badiun Aidri SH usai Audiensi bersama Walikota Palembang, H. Harnojoyo di Rumah Dinas Walikota, Jalan Tasik Palembang, Rabu (24/06).

Dijelaskan Nursyam, bahwa pihaknya sengaja membentuk Tim Task Force guna mengikuti himbauan Walikota Palembang terkait penerapan protokol kesehatan untuk disosialisasikan kepada masyarakat.

“Intinya dalam hal ini seberapa penting kita menjaga kesehatan itu sendiri. Dan kalau ada juga warga yang harusnya kita bantu disana juga kita bantu,” jelasnya.

Disampaikannya juga, dalam Tim Task Force Relawan, pihaknya menurunkan kurang lebih 160 personel

“Tim kita sengaja tersebar guna melakukan sosialisasi di setiap kecamatan. Kita juga lakukan penyemprotan Disinfekta hingga ke tingkat ranting,” paparnya.

Sementara itu, Walikota Palembang, H. Harnojoyo nampak mengapresiasi atas apa yang telah dilakukan oleh MPC Pemuda Pancasila Palembang.

Menurut Walikota Palembang dua periode tersebut, dalam melawan pandemi Covid-19 yang saat ini melanda, peran serta masyarakat sangatlah dibutuhkan.

“Tanpa kerjasama kita semua, keberhasilan takan bisa kita raih secara maksimal. Yang penting dan perlu kits garis bawahi, bahwa masyarakat diharapkan patuh akan protokol kesehatan,” pungkasnya. (ril)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © Harnojoyo | Newsphere by AF themes.