Tue. Jul 14th, 2020

Ketua Gugus Tugas Serahkan Bantuan langsung

2 min read

Palembang-Upaya Pemerintah kota Palembang dalam memberikan bantuan sembako kepada keluarga penderita covid 19 terus berjalan sampai pelosok kota. Hal ini secara langsung dilakukan Walikota Palembang Harnojoyo saat memberikan bantuan kepada dua keluarga yang menjalani isolasi diri selama dua minggu lebih.

Dalam kegitan sosial tersebut, Harnojoyo mengatakan jika hari ini ada dua lokasi yang kami kunjungi yaitu di lorong terusan dan 2. , jln.soak bujang perumahan gandus sejahtera blok L-2. Pekerjaan. Kedua keluarga tersebut saat ini masih melakukan isolasi diri meskipun dalam hitungan kesehatan mereka telah lebih 2 minggu menjalani anjuran protokol kesehatan dengan diam diri dirumah.

“Saya berharap kepada ketiga keluarga tersebut untuk tetap menjalankan aturan protokol kesehatan tetap dirumah, jangan dulu melakukan aktivitas dirumah. Untuk tim medis saya intruksikan agar tetap memantau kesehatan ketiga keluarga tersebut sehingga selalu termonitor keadannya.

Selain itu juga kami bersama tim gugus covid memberikan bantuan sembako kepada keluarga yang sedang menjalani isolasi diri. Bantuan tersebut kita berikan per jiwa bukan per kepala keluarga,”jelasnya jumat (5/6) saat memberikan penjelasan kepada salah satu RT di lorong terusan kecamatan Gandus.

Sementara itu ketua RT 16 lorong terusan, Ibrahim menjelaskan jika kedua keluarga tersebut saat ini masih dalam proses isolasi diri setelah ditinggalkan ayah mereka yang meninggal akibat virus corona pertengahan bulan puasa.

“Kedua orang tua mereka yaitu alm Sardi dan Helmi yang usianya sudah lanjut usia. Mereka meninggalkan anak dan istri serta menantu di rumah mereka masing-masing sehingga saat ini mereka masih proses isolasi diri.

Sudah dua minggu lebih mereka diam diri dirumah awal minggu mereka sudah sempat dibawah tim medis dari gugus kesehatan covid 19 ke rumah sakit Gandus guna mendapatkan cek up medis kesehatan,”tambahnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah kota Palembang yang telah memberikan perhatian kepada mereka yang saat ini melakukan isolasi diri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © Harnojoyo | Newsphere by AF themes.