Tue. Jul 14th, 2020

PSBB Kota Palembang Di Perpanjang

1 min read

Palembang-Usai menjalani Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) selama dua minggu, kini Pemerintah kota Palembang Segera Mengajukan perpanjangan PSBB kembali ke Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan dan Kementrian Kesehatan. Dalam rapat evalusi tersebut, ada beberapa point yang harus diperkuat dari penerapan PSBB kemarin seperti kembali mensosialisasikan kepada masyarakat betapa pentingnya menjalankan protokol kesehatan.

Hal ini dibenarkan Walikota Palembang Harnojoyo bahwa kita kembali merencanakan perpanjangan PSBB, mengenai kapan penerapannya kita masih menunggu hasil keputusan dari Pemprov Sumsel dan Kementrian Kesehatan setelah kita mengajukan permohonan tersebut. Secepatnya besok usulan tersebut kita sampaikan kepada Gubernur.

“Melalui perwali yang ada akan kita perketat masalah protokol kesehatan.Perlu kita ingat bahwa PSBB ini bukan suatu hal yang sifatnya menghentikan semua kegiatan usaha, artinya setiap rumah makan diperbolehkan untuk buka dengan ketentuan mentaati semua aturan yang ada di dalam protokol kesehatan karena pada prinsipnya pergerakan perekonomian dikota Palembang ini harus berjalan.

Selain itu juga kita akan melakukan sistem jemput bola untuk kembali mensosialisasikan protokol kesehatan di 13 tempat cek point agar masyarakat bener-benar patuh akan aturan yang telah dibuat,Dengan Kerjasama Kita Putus Rantai Penyebatan Covid 19 di Kota Palembang Khususnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © Harnojoyo | Newsphere by AF themes.