Wed. Jun 3rd, 2020

Walikota Palembang Terima Bantuan 5000 Paket Sembako dari Presiden

1 min read

Palembang-Sebanyak 5000 paket sembako dari Presiden Republik Indonesia diserahkan melalui Bulog kepada Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Palembang.

Paket sembako ini diterima oleh Ketua Gugus Tugas yang juga Walikota Palembang H. Harnojoyo, didampingi Wakil Walikota Palembang, Ketua DPRD Kota Palembang, Kapolrestabes Palembang, dan Sekda Kota Palembang, Jumat (8/5/2020).

paket sembako ini berisi masing-masing 10 kg beras, 1 kg gula, 1 liter Minyak Gorang, dan 1 kotak Teh, yang nantinya akan dibagikan langsung kepada masyarakat kota Palembang yang terkena dampak penyebaran Covid-19.

“Terimakasih kepada bapak Presiden atas bantuan yang diberikan ini, tentu sangat bermanfaat bagi masyarakat kota Palembang yang membutuhkan ditengah penyebaran Covid-19 ini, dan bantuan ini secepatnya akan kami bagikan langsung ke rumah-rumah masyarakat” Kata Harnojoyo.

Sebelumnya, Pemerintah Kota Palembang telah menyiapkan juga bantuan sembako sebanyak 49.000 paket.

“49.000 paket semabako dari Pemerintah Kota juga telah kita siapkan dan mulai akan kita bagikan kepada masyarakat. Data ini berdasarkan jumlah warga miskin kota Palembang yang belum menerima bantuan dari pemerintah pusat berupa PKH dan Bantuan lainnya” Ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © Harnojoyo | Newsphere by AF themes.