Wed. Jun 3rd, 2020

38 Ribu Paket Sembako segera di Bagikan

1 min read

Palembang-Pemkot Palembang Akan Bagikan 38 Ribu Paket Sembako Kepada Masyarakat Palembang

Pemerintah Kota Palembang akan Membagikan paket sembako kepada 38 ribu kepala keluarga di Kota Palembang yang terkena dampak ekonomi akibat wabah Covid-19.

Hal ini disampaikan Walikota Palembang Harnojoyo Saat Menerima Bantuan dari Komunitas Jeep Palembang Nian (JPN) di Posko Gugus Tugas Rumah Dinas Walikota Palembang, Kamis (16/4/2020).

“38 ribu paket sembako akan kita bagikan kepada 38 ribu kepala keluarga di Kota Palembang, ini sebagai bantuan kepada mereka yang terkena dampak ekonomi akibat Covid-19 ini, datanya sudah ada, Dinas Sosial sudah mendata di 18 Kecamatan, akan kita bagikan langsung kerumah-rumah mereka, target kami dalam waktu satu minggu ini sudah didistribusikan” Kata Harnojoyo.

Bantuan ini, lanjut Harno, berasal dari penggeseran anggaran Pemkot Palembang dan bantuan dari para donatur.

“Alhamdulillah, selain dana dari Pemkot, banyak sekali donatur yang membantu, bahkan ada yang sampai ratusan ton diberikan, kami ucapkan terimakasih kepada para donatur, mari kita bergotong royong bersama dalam menangani Covid-19 ini” Ujarnya.

Sementara itu, Ketua JPN Sriwijaya Harobin Mustofa mengatakan, pihaknya telah menyalurkan bantuan sebanyak 1 ton beras.

“JPN ini merupakan komunitas hobi, tapi disetiap kegiatan kami selalu melakukan bakti sosial, dan untuk kali ini kami salurkan bantuan 1 ton beras kepada Pemkot Palembang untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan” Pungkas Harobin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © Harnojoyo | Newsphere by AF themes.