Sat. Apr 4th, 2020

Safari subuh Terus Berjalan meskipun Tak Terjadwal

1 min read

Palembang- Ada yang berbeda pada Safari Subuh yang dilaksanakan Walikota Palembang, Harnojoyo, di Mushollah At Taufiq Jalan Tanjung Barangan, Minggu (26/1). Biasanya, agenda Safari Subuh Walikota Palembang melibatkan pejabat dan terjadwal di protokoler, namun kali ini Walikota Palembang hanya di dampingi beberapa staf pribadinya.

Sebagai warga Palembang yang juga merupakan salah seorang Jemaah Mushollah At Taufiq, Ridwan mengungkapkan, bahwa program Walikota Palembang memang sangat menyentuh masyarakat utamanya Safari Subuh dan gotong royong.

“Program tersebut sangat positif, ini sangat baik sekali, kami mengapresiasi program Pak Wali. Tidak sembarangan orang bisa melaksanakannya, selain itu kami juga tidak menyangka kalau Pak Harno hadir di musholla kami. Biasanya agenda subuh sebelumnya dikabari, tapi ini tiba-tiba datang,” ungkap Ridwan.

Atas kehadiran Harnojoyo tersebut, Ridwan beserta warga lainnya mengaku senang, karena bisa menyampaikan keluhan langsung kepada Walikota terutama soal lampu jalan yang padam di kawasan tempat tinggal mereka.

“Alhamdulillah langsung di respon dan akan diperbaiki pagi ini,” ungkap Ridwan.

Dalam kesempatan tersebut, Harnojoyo mengatakan, bahwa kegiatan Safari Subuh sebenarnya terus dilakukan. Akan tetapi, saat ini memang ada yang tidak terjadwal dan ada juga yang terjadwal. Hal tersebut dilakukan karena Safari Subuh ini tidak lain adalah menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

“Dan juga dengan melakukan Shalat Subuh berjamaah, kita menjadi disiplin dan tepat waktu. Selain itu, untuk menyerap aspirasi masyarakat secara langsung,” kata Harnojoyo, usai melaksanakan Shalat Subuh berjamaah di Mushollah At Taufiq.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © Harnojoyo | Newsphere by AF themes.