Wed. Feb 19th, 2020

Saya Minta kedepan Kinerja PUPR Lebih Baik Lagi

1 min read

PALEMBANG-Walikota Palembang H.Harnojoyo mengakui cukup puas atas kinerja Dinas Pekerja Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) kota Palembang dalam melakukan perbaikan Infrastruktur sepanjang tahun 2019. Diantara capaian yang telah terealisasi seperti perbaikan 228 ruas jalan diakhir tahun ini sudah selesai dan pembangunan pompanisasi sungai bendung yang mendapatkan bantuan dari Kementrian PUPR, sisanya akan menyusul pada tahun 2020.

Hal ini diungkapkan Walikota Palembang H.Harnojoyo bahwa Pemerintah Kota Palembang cukup puas atas kinerja Dinas PUPR dalam menuntaskan kinerjanya namun disamping itu masih banyak Pekerjaan Rumah yang harus diselesaikan ditahun berikutnya.

“Alhamdulilah pada tahun ini awalnya kita menargetkan 60 persen ternyata melampaui capaian 76 persen pada 2019 selain itu juga dari 66 titik banjir yang ada sekarang berkurang menjadi 22 titik. Saya berikan apresiasi kepada dinas PUPR yang telah berhasil menjalankan tugasnya,” jelasnya laporan kinerja pencapaian pembangunan infrastruktur tahun 2019.

Ia menambahkan seluruh Dinas harus melakukan hal yang sama dengan membuat laporan kinerja sehingga apa yang belum tercapai dan belum bisa kita ketahui.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © Harnojoyo | Newsphere by AF themes.