Wed. Oct 23rd, 2019

Pelantikan Anggota DPRD Kota Palembang

1 min read

Aspirasi Jadi Konsep Kerja Anggota DPRD Periode 2019-2024

Usai dilantik sebagai Anggota Dewan Perwakilan Daerah kota Palembang (DPRD) yang baru, Walikota Palembang H.Harnojoyo mengharapkan sinerji antara Pemkot Palembang dan DPRD bisa mengutamakan aspirasi masyarakat sebagai prioritas konsep kerja mereka di priode 2019-2024 mendatang.

Dalam acara pelantikan tersebut secara langsung dihadiri oleh Forum komunikasi Perangkat Daerah (FKPD) kota Palembang, serta mewakili Gubernur Sumsel Asisten I Bidang Pemerintah dan Kesra.

Hal ini secara langsung diungkapkan Walikota Palembang Harnojoyo saat menghadiri pelantikan anggota DPRD kota Palembang yang baru, bahwa kinerja yang baik tentunya harus didukung dengan kekompakan di dalam ruang lingkup kerja khususnya antar fraksi terutama guna menciptakan solidaritas.

“Saya harapkan kepada mereka yang baru saja dilantik agar segera bekerja dan tidak melupakan aspirasi rakyat yang menjadi tanggung jawab besar,” jelasnya senin (30/9) saat di gedung DPRD kota Palembang.

Sementara itu Ketua DPRD kota Palembang periode 2014-2019 Iwan Darmawan menambahkan anggota Dewan yang dilantik sebanyak 50 orang yang telah terpilih melalui Pemilihan legislatif dan secara langsung mengucapkan sumpah janji jabatan periode 2019-2024.

“50 anggota tersebut yang terpilih dengan jumlah kursi yaitu
9 Demokrat
8 Gerindara
7 PDIP
6 Pan
6 pkb
5 golkar
5 PKS
3 nasdem
1 PPP

Saya juga terima kasih atas kepercayaan masyarakat yang telah memberikan mandatnya dalam menjalankan aspirasi guna membangun kota Palembang. Saya juga mohan maaf jika semasa menjalankan tugas belum sempurna dimata rakyat diakhir masa jabatan saya,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © Harnojoyo | Newsphere by AF themes.