Wed. Oct 23rd, 2019

Kontingen Palembang Target Pertahankan Juara Umum

1 min read

Kontingen Palembang yang akan berkompetisi pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel Tahun 2019 mengemban misi mempertahankan juara umum.

Hal ini disampaikan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Palembang Suparman Romans saat beraudiensi dengan Walikota Palembang H Harnojoyo, Kamis (19/9), di Rumah Dinas Walikota Palembang. Dijelaskannya, Palembang sudah mempertahankan predikat juara umum selama tiga tahun berturut-turut.

“Palembang sudah juara umum tiga kali berturut-turut dan sudah 10 kali juara umun. Semoga bisa mempersembahkan predikat juara umum untuk ke-11 kalinya,” Ujarnya.

Dijelaskannya, Atlet Palembang telah siap untuk berkompetisi pada Porprov Sumsel Tahun 2019. Dari cabor yang dipertandingkan, terdapat dua cabor baru yang tidak diikuti dikarenakan belum siapnya kepengurusan cabor tersebut.

Menanggapi hal ini Walikota Palembang H Harnojoyo berharap, status juara umum dapat dipertahankan pada Porprov kali ini. Oleh karena itu dirinya mengimbau KONI Palembang untuk melakukan evaluasi dalam upaya mempertahankan predikat juara umum tersebut.

“Silahkan melakukan koordinasi intensif untuk mempersiapkan tim agar lebih siap serta memiliki semangat juang untuk mempertahankan predikat juara umum ini. Pembinaan secara berkelanjutan harus dilakukan secara serius, sehingga dapat berkiprah tak hanya ditingkat lokal tapi juga internasional,” Tutup Harnojoyo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © Harnojoyo | Newsphere by AF themes.